Welcome To Fun Center

THIS BLOG JUST GIVE A FUN AND EDUCATION

Selasa, 22 April 2014




TOUR DE WEST SUMATERA !

Pantai Carocok merupakan pantai yang terdapat di Painan Sumatera Barat dan sangat cocok sebagai tujuan liburan karena keindahannya. Menyusuri keindahan pantai di bagian Barat Pulau Sumatera, belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi sebuah pantai eksotis yang dikenal dengan nama Pantai Carocok. Pantai yang berlokasi di Painan Sumatera Barat ini memiliki keindahan  terumbu karang, ikan, birunya air pantai serta pasir pantai yang berwarna kecoklatan. Begitu indahnya Pantai Carocok, banyak orang yang menjadikannya sebagai tujuan liburan.

Biaya masuk pantai ini sangat murah sekali yaitu hanya sebesar Rp 5.000 per orangnya. Ketika memasuki bibir pantai, anda akan menemukan deretan para penjual souvenir yang menjual beraneka ragam souvenir. Selain itu anda juga akan menikmati wisata kuliner serta budaya Sumatera Barat di tempat ini.

Pantai Carocok memang merupakan pilihan yang tepat untuk tujuan liburan. Hal itu terlihat dari jumlah pengunjung yang selalu ramai ketika akhir pekan. Para pengunjung biasanya hanya bersantai sembari menikmati birunya air laut dan pasir putih yang kecoklatan.

Pengunjung yang datang ke Pantai Carocok tidak hanya bisa menikmati keindahan pantai saja, tetapi juga bisa berwisata ke pulau yang ada di sekitarnya. Ada 2 pulau yang bisa dikunjungi yaitu Pulau Kereta dan Pulau Cingkuak.  Untuk menuju pulau tersebut, warga sekitar sudah menyediakan perahu tempel yang bisa disewa dengan harga 20 ribu saja.

Di pulau ini anda dapat bersantai atau bisa mencoba permainan lain yaitu banana boat dan jet sky serta kalelawar boat yang pasti akan menguji adrenalin anda (soalnya kami sudah mencoba). Jadi bagi anda yang ingin memacu adrenalin, bisa mencoba permainan-permainan ini hanya dengan membayar 20-25 ribu saja. Sebagai objek wisata, pantai Cacorok juga menyewakan tempat penginapan di gazebo atau bisa berkemah dimana peralatan kemah lengkap bisa disewa juga. Yang pastinya seruuu !!!


Selamat liburan dari kami :

1. Rizki Muharlin Rayadi
2. Masnoer
3. Rizki Aswandi
4. Al Ikhlas
5. Belli Aprialdi
6. Firmansyah
7. Fakhurrazi Ikhsan

By. Mahasiswa UNRI Tour de West Sumatera 2014































Tidak ada komentar:

Posting Komentar